Pengusaha Hotel Sambut Gembira Revisi Pelarangan PNS rapat di hotel

Tidak bisa di pungkiri bahwa sebagian (besar) hotel di Indonesia mengandalkan event-event yang diadakan baik oleh swasta maupun pemerintah untuk mendongkrak occupancy hotel. Dengan adanya event-event yang diadakan di hotel mereka, sedikit banyak selain memperoleh pendapatan dari sewa ruangan, event tersebut biasanya selalu bundling dengan sewa kamar.

Dengan adanya aturan menteri (Men PAN- RB) beberapa saat yang lalu mengenai pelarangan PNS untuk menggelar rapat di hotel, sedikit banyak  akan berimbas dari pendapatan hotel. Otomatis dengan adanya pelarangan ini occupancy hotel yang biasanya bisa di sumbang oleh adanya event-event ini akan berkurang.

Berita gembira bagi para pengusaha hote.l karena saat ini aturan pelarangan tersebut sudah direvis, sehingga PNS bisa lagi melakukan rapat di hotel. Diharapkan dengan adanya revisi ini occupancy dan pendapatan hotel akan naik (lagi) seperti sediakala.

Adanya revisi ini tidak lepas dari lobby-lobby yang dilakukan para pengusaha hotel selama ini yang tergabung dalam PHRI (Pengusaha Hotel Seluruh Indonesia). Dan Alhamdulillah akhirnya hasil revisi sudah di sampaikan oleh Men PAN RB – Yuddi Chrisnandi

Sukses untuk para pengusaha hotel, semoga hal ini akan dapat membawa kita meraih target yang sudah di buat tahun ini

Salam Sukses

KPHG – Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s